Mendapat konten nakal DM dari pengguna internet, Zainal Flowers merasa dilecehkan

Reporter Wartakotalive.com mengabarkan bahwa Arie memuji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM-aktris Bunga Zainal (33 tahun) sangat marah. Pasalnya, beberapa netizen takut mengirim DM dan memanggilnya seperti bintang porno Korea. Sebagai seorang wanita, dia merasa dihina dan dilecehkan.

“Kecewa, Saya Perempuan Seperti,” Saya Di Gedung Trans TV Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2020).

Baca: Bunga Zainal Menjawab pertanyaan pengguna internet tentang nasib sinetron “Sayap Ibu” Apakah akan berlanjut?

pikir istri Sukhdev Singh. Dia khawatir anak-anaknya akan melihat komentar ini.

“Saya juga punya anak, dan anak-anak saya sudah tahu media sosial. Ketika saya berkomentar dan akhirnya berpikir bahwa saya benar-benar seorang sex person, anak saya akan membaca, lho,” katanya.

1987 Wanita kelahiran Jakarta 23 Maret 2015 ini tak menolak untuk mengikuti teman-temannya di Instagram anak-anak.

Ia sempat khawatir anaknya menjadi incaran, namun hinaan tersebut tidak diikuti dengan seksama.

“Jadi saya sangat berhati-hati, tidak ada komentar seperti itu di jejaring sosial saya. Dan hidup saya tidak aneh,” nama lengkapnya adalah Bangka Nuraila Martha Sarri. Kata wanita Zanal Fazri. Buna Zainal menyadari bahwa sebenarnya para pengguna internet yang menghinanya harus memberikan ucapan selamat atas kecantikannya. Hanya kata-katanya yang salah, dan kemudian artinya menjadi buruk.

“Waktu saya buka itu jelek banget buat saya? Baca. Artinya pujian, tapi menyerah dan melecehkan, makanya saya bosen, jadi saya posting saja,” kata Bunga Zainal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *