Kak Seto membantah komentar Krisdayanti dan Raul Lemos di YouTube: Not me!

TRIBUNNEWS.COM-Baru-baru ini, warga dikejutkan dengan memposting akun YouTube atas nama psikolog anak Dr. Seto Mulyadi (S.Psi., M.Sc).

Akun dengan nama Kak Seto dapat menanggapi wawancara dengan Krisdayanti dan Raul Lemos di saluran YouTube Deddy Corbuzier.

Dalam video tersebut, Krisdayanti dan Raul Lemos mengungkapkan bahwa masalahnya ada pada Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

“Saya tahu Dek Aurel, yang dipercayakan kepada saya setelah perceraian Mas Anang dan Mbak KD. Saya pikir itu harus seorang ibu, terutama ibu kandung, dia tahu lebih banyak tentang situasi anak. Di sini , Saya benar-benar minta maaf atas sikap Mbak KD dan Raul Gonzales-yang terbaik adalah menemui Mas Anang dan keluarganya untuk mengklarifikasi masalah sehingga masalahnya dapat diselesaikan dengan cepat.-Suasana di sini hanya akan memanas .– Saya terus memonitor, “Masukkan akun.

Di jejaring sosial resmi Instagram, Kak Seto mengklarifikasi.

Kak Seto menjelaskan bahwa dia tidak pernah membuat komentar seperti sudut.

“Pertama saya ingin mengomentari komentar yang diterima. Seto, dikutip oleh TribunJakarta.com di Intagram @kaksetos Friendshipak, Minggu (14/6/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *