Jika Anda merindukan Thailand, memasak adalah obatnya Bu Jirayut Afisan

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sudah dua tahun Jirayut Afisan Jehderamae yang berusia 19 tahun bekerja di musik dangdut di Indonesia dan menjadi pembawa acara. — Inilah kenapa Jirayut Afisan jarang kembali ke kampung halamannya di Sungai Padi, Narathiwat, Thailand.

Jadi bagaimana jika Jirayut merindukan dan merindukan Thailand? Dia mengaku menghubungi orang tuanya dan memasak. 7/2020) .

“Guilleyut jarang menelepon ayahku karena dia sibuk dengan pekerjaan dan jarang punya ponsel. Ayahku sudah menikah,” tambahnya. Bacaan Indonesia: Rara LIDA berharap bisa menjadi pembawa acara dengan Jirayut-Jirayut mengaku kembali ke kampung halamannya untuk terakhir kalinya dan merindukan keluarga dan negaranya tujuh bulan lalu. Jadi Jirayut sedang bekerja, “katanya. Ngomong-ngomong, lalu saya mulai memasak dengan manajer dan makan makanan asli Thailand,” jelasnya. Ia mengaku memasak sesuai resep ibunya.

“Kalau masak sendiri, kata Tomyam, kaesap (ayam pecah).”

Dan, Jirautut Afisan tidak memungkiri bahwa dia sangat menyukai makanan atau masakan. Dia makan Indonesia setiap hari.

“Makanan Indonesia itu seperti bakso, nasi putih dan makanan sun Dan. Penting untuk ditambahkan sambal saat makan,” kata Gilayut Afisan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *