Hotman Paris Stories to Ustaz Abdul Somad (Ustaz Abdul Somad), malu akan pensiun, mengusulkan untuk berurusan dengan honor Rs 2 miliar

TRIBUNNEWS.COM-Obrolan langsung pengacara senior virtual person Hotman Paris Hutape dan Ustaz Abdul Somad (UAS) berlangsung seru dan berlangsung di Instagram Hotman Paris, Sabtu (13/6/2020).

Percakapan tersebut juga disiarkan langsung di akun YouTube Pejabat Ustadz Abdul Somad.

Dalam percakapan virtual ini, Utman Paris mengajukan banyak pertanyaan kepada Ustaz Abdul Somad.

Misalnya, pengacara terkenal Hotman menjalani kehidupan yang mulia, dan dia tiba-tiba terkejut dengan kejenuhannya dengan masalah dunia. Carilah nasihat tentang cara berhenti dari kehidupan sosial dan pensiun.

Tanggapan Ustaz Abdul Somad juga membuat Hotman tidak bisa berkata-kata. : HP: Pak Ustaz, saya ingin menanyakan pertanyaan ini. Menghadapi krisis korona ini, kami menyadari bahwa hidup itu singkat.

Saat kita sibuk menghasilkan uang. Banyak orang mati mencari uang, jadi uang ini tidak layak dihargai. Saya ingin pensiun untuk waktu yang lama, tetapi secara mental saya belum siap. apa? Ketika saya akan pensiun, ada kasus baru dengan biaya Rp 2 Miliar, dalam hal ini biayanya Rp 3 Miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *