Thavitaregénère, single ketiganya “Song Untukmu”

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM Setelah lahir kembali pada 11 September lalu, penyanyi cantik Thavita merilis single ketiganya “Lagu Untukmu” yang menjadi titik awal baru.

Single telah populer di banyak stasiun radio dan dirilis di saluran YouTube di lokal dan negara / wilayah. Thavita dan berbagai platform musik lainnya telah disambut oleh lebih dari 13.000 pendengar sejak dirilis.

Thavita mengakui bahwa dalam proses melakukan sesuatu yang berbeda. Pasalnya, perjalanan merilis “Song For You” membawa penyanyi ke tahap baru eksplorasi diri yang lebih dewasa dan dewasa.

Inilah konsep segmen ketiga Thavita, yaitu kedalaman jiwa dan ketulusan. — “Saya merasakan semua ini dalam pikiran, lingkungan, situasi, emosi saya. Semua pikiran dan lenyap saya, termasuk perjalanan mencari siapa, siapa saya, dan siapa saya, ini adalah musik Thavita itu sendiri, saya ingin melewatinya Apa yang Songs For You sampaikan? Saya terus bertanya pada diri sendiri hingga menemukan jawabannya. Saya selalu ingin menjadi lebih baik dan lebih dewasa, ”ujar penyanyi cantik Thavita itu. Video musik “Sing for You” disajikan sebagai adegan dramatis, di mana banyak peristiwa tumpang tindih dan membentuk jalannya sejarah. Secara harfiah, makna lagu ini diekspresikan melalui naskah dan ansambel yang dibentuk, sedangkan dalam arti kiasan diungkapkan melalui ekspresi, ekspresi dan jiwa Tavita yang benar dan tidak disengaja. .

Siapapun yang membuat video musik ini. Ternyata, tanpa disadari, saya suka mengajak orang ke karya ini. “Thavita menjelaskan.

Lalu Thavita melanjutkan.“ Aku sangat menyukainya, jadi ini hal yang baru dan menarik bagiku. Dekorasinya diatur seperti ini. Naskahnya sederhana tapi penuh makna. Menurutku sangat santai dan sangat menyatu dengan musik, ”jelas Thavita. Di single ketiga, Thavita tidak hanya menunjukkan bakatnya dengan suara, tapi Kemampuan performanya.

Tapi, menurutnya, tidak butuh waktu lama untuk menguasai “panggung” dan “memasuki” cerita, karena “bernyanyi untuk Anda” memang sejarah pengalaman penyanyi sampai batas tertentu, Ini mengubah keadaannya hari ini, rasa penyesalan dan harapan semakin berkurang, dan membawa banyak hal indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *