Sebelum tunangannya putus dengan Indra Priawan, Nikita Willy membeberkan apa yang terjadi saat itu

TRIBUNNEWS.COM-Usai menggelar acara pertunangan, entertainer Nikita Willy dan Indra Priawan masuk ke pelaminan.

Tapi sebelum itu, mereka putus. Tepatnya, saat ayah Nikita Wiley dirawat di ruang rawat intensif rumah sakit tersebut.

Hal ini terungkap saat Nikita Wiley menjadi bintang tamu di podcast bersaudara yang dibawakan oleh Jordy Onsu. Bagaimana perasaan ayah saya saat masuk ke unit perawatan intensif. Kompas.com mengutip Nikita Willy di kanal YouTube MOP Selasa lalu (04/08/2020): “Saya sempat ngobrol dengan Indra.” Baca: Nikita Willy ( Nikita Willy resmi diwawancarai oleh Indra Priawan. Inilah doa dari Vidi Aldiano – “‘Aku sangat tidak nyaman’, sekarang ayahku Dalam keadaan ini, saya belum menikah. Kalau begitu ayo putus. Ujung-ujungnya, Indra menyetujui semuanya, ”lanjut Nikita. — -Namun, setelah putus, Nikita Willy dan Indra Priawan menjalin komunikasi yang baik.

Nyatanya, Indra kerap mengikuti pelajaran agama yang dilakukan Nikita Willy saat ayahnya masuk rumah sakit. Sang kekasih tepatnya berusia 1339 hari dan mengenal Nikita Willy

disinilah Nikita Willy menyadari bahwa dirinya dan Indra Priawan saling membutuhkan. Karena itu, karena kami mencari kesempatan untuk orang-orang menghadiri acara kumpul keluarga saya, “kata Nikita Willy.

Kita kenal Nikita Willy dan Indra Indra Priawan sudah menjalin asmara selama empat tahun. Jaga hubungan pernikahan tetap stabil.-Nikita Willy dan Indra Priawan pada Juli 2020 Lamaran tertutup dilaksanakan pada tanggal 26, dan hanya anggota keluarga yang berpartisipasi. Bulan Oktober.

Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan judul Indra Priawan, dan Nikita Willy berjudul Had Broken Up: Kita Tidak Bisa Hidup Tanpa Saling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *