Sebagai pacar, Ovi Rangkuti membuat Anya Geraldine selingkuh

Laporan wartawan Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Belum lama ini beredar kabar bahwa Anya Geraldine dekat dengan Rizky Febian. .

Selain itu, Rizky Febian akan mengungkapkan kekagumannya kepada Anya tanpa ragu.

Sebagai kekasih Anja Geraldine, bagaimana reaksi Ovi Rangkuti terhadap kedekatan ini?

Baca: Uang Bukan Masalah, Begini Pikiran Ovi Rangkuti sebelum mengajak Anya Geraldine menikah.

“Ya Tuhan, saya kenal juga. Ovi Rangkuti menjelaskan saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020), saya juga tahu proses syutingnya. Dan juga berusaha keras.Hubungan Rizky Febian dan Anya Geraldine hanya sebatas kepala .

Baca: Impian menikah muda belum usai, Anya Geraldine tak banyak berharap saat ini

Baca: Terkejut dengan Paras Cantik Anya Geraldine (Rizky Febian) mengaku hobi Instagram- “Meski saya yakin, saya akan mendukungnya ketika netizen mengatakan ada yang menjual nama Gamick. Saya tahu itu karena saya seorang pengusaha, ‚ÄĚkata Ovi Rangkuti. -Kredo Ovi Rangkuti adalah: Jika Anya Geraldine memiliki perasaan terhadap laki-laki lain, maka jangan pernah takut, karena untuknya, Dia tidak bisa mengendalikannya. Ovi berkata: “Saya khawatir putri saya akan menyukai orang lain karena saya tidak bisa mengendalikannya. Baca: Sebut Anya Geraldine Cantik, Rizky Febian Baper-Bacaan: Kolaborasi terbaru dengan Anya Geraldine dalam video klip, Rizky Febian Malu Malu! – “Jadi, kalau prinsip saya, kalau Pacarnya pengen selingkuh, jadi silahkan saja, karena pada akhirnya tidak bisa di-ban kan? Tapi tidak apa-apa sekarang, “jelasnya.

Dalam beberapa hari ini, Anya Geraldine berhubungan dengan putra sulung Sule, Rizky Febian Selain itu, Rizky Febian secara terbuka mengaku sangat mengagumi Anya Geraldine.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *