Reza bukanlah pernikahan seorang pendeta, dia tidak fokus pada dorongan, tapi pada pelayanan

Dalam laporan reporter Wartakotalive.com, Arie memuji pembawa acara Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, Reza Bukan (39 tahun) karena secara resmi mengumumkan statusnya sebagai istri. Ia menikah dengan seorang pendeta bernama Serevina Silaen.

Pernikahan Reza Bukan dan Serevina Silaen digelar di sebuah hotel di kawasan Blok M selatan Jakarta akhir pekan lalu.

Reza tidak hanya memberkati pernikahannya karena usianya. Besar kecilnya batas sosial Jakarta (PSBB). Undangan tak terbatas. Hanya ada satu keluarga besar.

Baca: Peluang Bekerja Sama dengan Fardi Aja dari Reza Catatan: Jika Anda Kembali, Mengapa Tidak?

Usai menikah, Reza tak mengakui kalau pernikahan keduanya begitu luar biasa, karena saat bertemu dengan istrinya Serevina Silaen di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Reza Not berkata: “Saya senang sekali, pol (menikah lagi).” Selasa ( 29/9/2020). Perasaan luar biasa Reza adalah karena ia menjalani proses di penjara yang memang dibimbing oleh Tuhan Yang Maha Esa hingga menghirup udara segar. -Makanannya sangat enak, luar biasa bisa ditutupi seperti ini. Nah, ini keuntungan tambahan, “katanya.” -Ketika kamu menikah dengan seorang pria bernama Deron Eka dan istrinya, berhentilah berfokus pada melahirkan anak. “” Tujuan kami sudah tidak ada lagi. Dia menjelaskan karena saya punya dua anak dan Sere punya satu putra, itu sudah cukup.

Selain itu, Reza tidak akan bersama istrinya di kemudian hari, ia berharap dapat terus mendekatkan diri kepada Tuhan dengan berbagi dan mempraktikkan kebahagiaan. .

No. Reza mengatakan: “Jadi tujuan kami adalah untuk melayani.” Reza belum memiliki kesempatan untuk menjalin keluarga dengan Verena Visca Purnamasari sejak tahun 2009.

Namun, pernikahan Reza tidak ada hubungannya dengan Verena, Visca Purnamasari (Visca Purnamasari) bertahan selama 10 tahun, menceraikan Verena di penjara karena kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika.

Reza tidak secara resmi menceraikan Verena Visca Purnamasari pada 2019. Selama 10 tahun menikah, Reza beruntung memiliki dua orang anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *