Meski kerap berselisih paham, Sandrina Malakiano mengaku Jerinx termasuk orang yang sangat sosial.

DENPASAR’s TRIBUNNEWS.COM- Mantan pembawa acara yang kini menjadi penasihat politik Sandrina Malakiano dan suaminya Eep Saefulloh Fatah mengunjungi staf Superman Is Dead (SID), saya Gede Ari Astina alias Jerinx di Polda Bali Return Center, Selasa (25/8) /2020).

Meski kita sering tidak setuju dengan sikap Jerinx, bagi Sandrina, Jerinx adalah orang yang baik dan sangat peduli dengan masyarakat.

“Kecuali untuk orang-orang yang masih tidak kami setujui, dalam hal cara diskusi dan diskusi, apa lagi yang saya tahu Jellinx adalah orang yang baik. Hal yang nyata tentang Jellinx adalah dukungan sosialnya yang luar biasa. Ini adalah teman yang sangat setia dan tidak ada keraguan tentang persatuannya, “kata mantan penyiar itu dalam sebuah wawancara di saluran TV nasional setelah wawancara. Jerinks-Sandrina dan suaminya Eep Fatah mengaku khawatir dengan keadaan Jerinx saat ini.

Mereka berdoa agar Jerinx masih sehat di dalam sel.

PolMark Indonesia, pendiri PolMark Research Center (PRC), mengatakan: “Orang yang memiliki ikap itu sangat penting.”

Eep dan istrinya menonton konser di Ancol saat SID masih berdiri. Tamu acara tersebut. -Musisi Iwan Fals juga menghadiri pertemuan tersebut.

Usai acara, Eep berkesempatan mengobrol dengan Iwan Fals.

Baca: Pesan dari istri Jerinx, Nora Alexandra kepada penggemar: Jangan biarkan pasangan Anda mendapat masalah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *