Jika bukan penyanyi, Widy Vierratale ingin fokus pada hobinya

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Usai kesibukan musik, penyanyi Widy Vierratale (30) sepertinya punya hobi seru. -Widy Vierratale mengakui bahwa dia memiliki hobi syuting yang serius. Menjadi penembak.

Tentunya hobi Widdy selalu disukai oleh para pria, tentunya ia memiliki hobinya sendiri dan ingin menjadi seorang penembak. – “Asyik syuting aku, sudah tujuh tahun. Iya,” ditemui Widy Vierratale di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa malam (14/7/2020) malam. Mengatakan. — Pelantun grup band Vierratale ini mengatakan bahwa instingnya untuk hobi menembak berasal dari keluarganya, dan keluarganya juga memiliki riwayat menjadi atlet menembak.

“Putri cucu perempuan saya adalah seorang ibu, dan kemudian seorang pencetak. Teman-teman Ayah adalah banyak pemburu,” katanya. Orangtua-Wanita bernama lengkap Widy Soediro Nichlany (Widy Soediro Nichlany) ini telah menjadi shooting game serius sejak tahun 2017 dan masih hidup hingga saat ini. “Saya fokus menembak, saya penembak dari International Practical Shooting Federation (IPSC), atau anggota Shooting Reaction dan Perbakin,” terangnya.

Alasan lain Widy Vierratale fokus menjadi penembak adalah karena dia sangat menyukai olahraga. Ingin jadi penyanyi.

“Karena jujur ​​saya lebih suka olahraga daripada nyanyi. Makanya kalau tidak jadi penyanyi, saya akan fokus ke olahraga”, ujar Vidy Vierratale.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *