Sudah terlambat di saat kritis, Rachel Maryam sudah lebih baik, sekarang dia tidak lagi menerima perawatan di unit perawatan intensif

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta Tribunnews.com-Adik Rachel Maryam Tamara Aisyah Sayidina melaporkan kondisi kakaknya sudah membaik. Politisi partai Gerindra dikatakan mengalami masa kritis. Talara berkata: “Alhamdulillah, hari ini Rachel telah melewati masa kritis dan memasuki masa pemulihan. Rachel sudah dirawat di ruangan normal dan tidak lagi membutuhkan perawatan intensif.” 2020) .

Dua hari setelah anestesi , Rachel Maryam (Rachel Maryam) juga dipertemukan kembali dengan putra tertuanya Muhammad Eijaz Mata Air (Muhammad Eijaz Mata Air). Tidur, Rahimnya Terangkat

Baca: Setelah Rachel Maryam Diposting Koma, Bayinya Disorot, dan Ada Kulit Putih di Tubuhnya yang Normal ? Katanya: “Rahel juga melihat anaknya, sangat bahagia. Dia berdarah.

” Alhamdulillah Jumat, 2 Oktober 2020 jam 06.43, anak kami Muhammad Eijaz Mata Air baik-baik saja. . Rumah Sakit Bunda Menteng di Jakarta. Beratnya 3780gr dan tinggi 50cm, “katanya. -Dua hari kemudian, Rachel Maryam baru saja menjalani histerektomi pascapersalinan.

Ini berkat Rachel Maryam Ia mengalami pendarahan hebat setelah melahirkan. Dokter mengambil langkah untuk mengangkat rahim untuk menghentikan pendarahan Rachel Maryam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *