Karena panik karena dipanggil Syahrini KW, Tyara Melatis berusaha menunggu dengan sabar dan memanggil warga dalam bentuk bubuk

Sebuah laporan oleh reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-memiliki wajah yang mirip dengan idola, membuat model Tyara Melatis senang disebut mirip dengan Syahrini. Mode dan gaya Tyara Melatis memang sangat mirip dengan Syahrini, yang sering berbicara dengan nada mesum dan istilah yang berbeda.

“Jadi ada seorang penata rias (MUA) untuk mengelola pekerjaan saya, katanya saya terlihat seperti Syahrini. Bahkan, dia mengatakan Syahrini KW,” Tyara Melatis pada Senin (6/7/2020) pada hari Senin Said saat bertemu di gedung Trans TV di Jalan Mampang Prapatan Jalan Tendean di Jakarta selatan. Dia diganggu oleh warga dan mengusirnya. Yang penting saya senang bisa seperti dia. “Dia menambahkan bahwa Tyara mengakui bahwa perilaku bullynya diabaikan olehnya, dan percaya bahwa pidatonya yang keras hanya menerima angin, dan kemudian.” Anda harus bersabar dengan intimidasi warga. ” Jadi tolong pertimbangkan bubuk serbuk warga ini dan buang. Dia berkata:”

–.- Online

Meskipun tidak tercermin, nama model asli Tyara Melati Sukma sangat diintimidasi oleh publik. Ekspresi wajahnya tidak berbeda dari Syahrini .

” Bully adalah cara terburuk untuk mengatakan, ‘Mengapa harus terlihat seperti Incess (Syahrini)? Dokumen asli berbeda. Corengan makeup sangat berbeda. Dia menjelaskan bahwa giginya agak maju.

Adalah normal bagi pengguna Internet untuk mengomentari ini, Julide, Urala. Karena komentarnya salah, “tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *