Vega Delaga Natawidjaja suka menyanyi dengan warna musiknya sendiri

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Usai menggandeng Tata Janeeta dan Maia Estianti dalam single “Sanger Trailer”, tahun ini Mans Entertainment Beberapa lagu dirilis dalam diri seorang penyanyi. Penyanyi muda berbakat, sangat populer di aplikasi Tiktok bernama Vega Delaga. Pada tanggal 20 Oktober, single baru berjudul Fatamorgana akan dirilis besok. Vega Delaga Natawidjaja terpilih sebagai vokalis utama Le Mans Entertainment karena suara perempuan kelahiran Malang ini lembut dan membenamkan mata di mata setiap pendengarnya. Dalam lagu ini. Tidak peduli jenis lagu apa yang dia nyanyikan.

Vega sendiri sepertinya ingin memperbaiki citranya sebagai penyanyi profesional dan memamerkan bakatnya di industri musik tanah air. Wanita yang dia panggil Vega sejak dia masih kecil adalah seorang penyanyi.

Banyaknya prestasi yang diraihnya dalam kompetisi menyanyi telah membuktikan statusnya yang layak di industri musik Indonesia. Salah satunya adalah Juara I Water Cube World Singing Contest 2013 di Beijing.

Selain prestasinya di luar negeri, Vega juga mengikuti kompetisi menyanyi, khususnya dalam bahasa Mandarin Dalam bernyanyi, ia selalu meraih penghargaan tertinggi. Vega sendiri sudah sering menunjukkan kemampuannya menyanyi di berbagai aplikasi atau platform media sosial. Tak jarang ia beredar luas di Instagram dan Tiktok sebagai penyanyi koridor. Bagi penggemarnya, Vega adalah penyanyi dengan suara dan keunikan yang unik.

Single pertamanya berjudul “Fatamorgana”, yang didasarkan pada kisah nyata. Sayangnya, cinta semacam ini sudah lama bersentuhan, dan sudah keterlaluan. Karena tidak ada persaingan, dia memutuskan dan bertekad untuk mengakhiri cintanya. Lagu dari Fatamorgana ini akan menjadi single pertama yang dirilis oleh Vega di tahun 2020.

“Saya sangat senang terpilih sebagai penyanyi. Dia akan menggabungkan single dengan warna musik saya dan memiliki kesempatan untuk menciptakan karya yang luar biasa bersama. Ini adalah pengalaman pertama dalam hidup saya. Dia menjelaskan. “Seperti kebanyakan musisi, Vega berharap seperti musisi lainnya, Vega berharap lagu ini bisa populer di masyarakat dan dikenal oleh musik Indonesia. Pecinta.

Vega berkata: “Terus ikuti hashtag #PerourneyCinta,” Mahin Aufa-A & R Mans Entertainment menyatakan bahwa Vega adalah milik Mans Entertainment Salah satu artis baru, ia akan merilis lagu berjudul “Fata Mogana” pada bulan Oktober. – “Lagu ini berawal dari keinginan untuk mencari bakat dari seluruh negeri, dan akhirnya kami menemukan bakat unik Vega Delaga di jejaring sosial. Ada banyak orang berbakat, tapi Vega memiliki banyak kelebihan dan karakteristik. Suaranya tidak diragukan lagi. Dengan kepercayaan langsung dari CEO Mans Entertainment Abdullah Mansuri, dia masuk ke Mans Entertainment dan memainkan lagu Fatamorgana, “kata Mahin – Lagu Fatamorgana sendiri diciptakan oleh CEO Chess dan Mans Entertainment Vega, Mr. Abdullah Mansur. “Cinta.

Harapan untuk mencintai seseorang tidak sesuai dengan kehidupan. Cinta yang sudah ada sejak lama akan berubah seiring waktu. Aku sudah lama kecewa dan tidak bisa dipertahankan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *