Chadwick Boseman (Chadwick Boseman) meninggal pada usia 4 tahun, tidak pernah mengungkapkan kondisinya, dan masih aktif dalam pembuatan film

TRIBUNNEWS.COM-Kabar mengejutkan dari Hollywood. Aktor macan tutul hitam Chadwick Boseman (Chadwick Boseman) meninggal di rumahnya di Los Angeles, AS.

Di hari-hari terakhir, Chadwick Boseman (Chadwick Boseman) didampingi oleh istri dan keluarganya.

Menurut keluarganya, Boseman menderita kanker usus besar. Keluarganya mengatakan dalam pernyataan resmi: “Dia adalah Chadwick yang didiagnosis empat tahun lalu. Dia adalah pejuang sejati. Chadwick telah melalui segalanya dan membawakan Anda semua yang Anda suka. Film. “Baca: Waspadai enam gejala kanker usus besar. Chadwick menyebabkan Boseman Black Panther meninggal. Keluarganya mengatakan Chadwick Boseman menjalani kemoterapi dan operasi saat syuting Marshal, Da 5 Bloods dan beberapa film lainnya. operasi. Karirnya adalah untuk menghidupkan King T’Challa (film) Panthers, “kata keluarganya.

Boseman tidak pernah mengungkapkan kondisinya.

Chadwick Boseman lahir di South Carolina dan tinggal di Dunia bisbol memainkan peran penting dalam sosok legendaris Jackie Robinson (Jackie Robinson) di Movie 42.

Penampilannya di film tersebut menarik perhatian Hollywood.

Baca: Remember Chadwick Chadwick Boseman telah berjuang selama empat tahun, Oprah Winfrey: Saya terkejut, dan bintang nne- -Boseman meninggal pada hari ketika Major League Baseball merayakan hari jadi Jackie Robinson .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *