Nora Alexandra menegaskan lagi bahwa dia tidak akan pergi

TRIBUNNEWS.COM-Hari kedua Jerinx SID di penjara, istrinya Nora Alexandra mengirimkan surat pencemaran nama baik kepada suaminya. Ia tak akan meninggalkan I Gede Ari Astina alias Jerinx SID yang tengah menjalani hukuman di penjara.

Tidak hanya itu, Nora juga menyinggung perasaan orang yang membenci drummer band Superman Is Dead (SID). Sejak Rabu (8 Desember 2020), tersangka kasus pencemaran nama baik sudah ditahan di Rutan Polda Bali. -Jerinx dianggap telah memenuhi unsur pidana dalam kasus pencemaran nama baik, yang menyebut IDI sebagai ‚Äúpencuri WHO. ” -Baca: Viral remaja POPULAIRE NASIONAL menganggap R80, korban kekerasan orangtua, ditarik dari proyek Jokowi-sebaliknya, istri Jerinx Nora Alexandra tak mau tutup mulut. -Kalau menolak, Jerinx ditahan. Begitu ada komentar, Nora menguploadnya ke akun Instagram terverifikasi @ncdpapl.

Pada WIB Kamis lalu (13/8/2020) pukul 07.00 WIB, Nora mengunggah foto Jerinx dan keterangan usai ditetapkan sebagai tersangka.

“Aku baik-baik saja, yang penting sekarang tidak ada ibu yang kehilangan anaknya,” tulis Jerinx dalam foto yang diunggah Nora.

Selain itu, Nora juga menambahkan informasi ke unduhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *