Kehilangan sebuah konser, Raisa tersenyum melihat modifikasi fotonya yang absurd dan tak bisa berkata-kata

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Raisa menyampaikan konser nostalgia dengan cara yang unik. Raisa meminta warga untuk memodifikasi foto mereka.

Foto yang Raisa minta retouching menunjukkan bahwa dia berada di stadion utama Bung Karno (SUGBK) di Senayan, Jakarta Pusat. #RaisaThrowback, saya ketinggalan konser … Bisakah saya meminta Anda untuk membantu saya mengedit foto menjadi GBK lagi? “” Raisa menulis di akun Twitternya @ raisa6690, dikutip pada Senin (8 Juni 2020). — -Dalam foto aslinya, Raisa berpose di tepi kolam renang. Kemudian, penyanyi “kedua kalinya” melambaikan tangan kanannya dan tampak tersenyum.

Sesuai dengan persyaratan, pengguna internet mengerumuni untuk mengedit foto Raisa.

Karena itu, banyak foto Raisa diterbitkan dengan cara yang menyakiti perut. .

Salah satunya mengunduh akun Twitter @abcdefathur_. Dalam fotonya, Raisa muncul di atap SUGBK, bukan di atas panggung.

Ada juga foto-foto Raisa, termasuk pekerja konstruksi yang sedang memperbaiki kayu lapis SUGBK. Beberapa warga negara sedang mengedit foto. Ketika pertandingan sepak bola sedang berlangsung, Raisa menjual es teh di SUGBK.

Bahkan, beberapa pengguna internet mengambil foto Raisa dan pemain sepak bola tim nasional Indonesia memegang lensa pada SUGBK.

Raisa terkejut melihat minat besar warga dan foto-foto itu diedit dalam berbagai gaya.

“Luar biasa! Buka Twitter lagi dan lihat jawabannya … Saya … terdiam,” tulis Raisa.

Sampai Senin (7 Agustus, 2020)), pada jam 11:48, tweet Raisa telah disukai oleh 53.000 tweet, 20.000 tweet lainnya, dan 3.900 komentar lainnya. Warga benar-benar sangat kreatif, “Penulis: Baharudin Al Farisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *