Chord Gitar Lagu Lemon Tree-Garden of Fools: Saya ingin tahu caranya, saya ingin tahu alasannya

TRIBUNNEWS.COM-Lagu berjudul “Lemon Tree” merupakan lagu yang dinyanyikan dan dipopulerkan oleh Garden of Fools. The Garden of Fools adalah band Jerman yang didirikan pada tahun 1991. Lemon Tree pertama kali dirilis pada tahun 1995. -Baru-baru ini, lagu “Lemon Tree” di aplikasi Tik-Tok juga menjadi populer.

– Ini adalah kord gitar dan lirik dari lagu “Lemon Tree” -Garden of Fools:

[Intro] Am Em Am Em Dm Em Am [Em] (Am)

[Verse 1] Am Em Aku sedang duduk di ruangan yang membosankan, Am Em, itu hanya hari Minggu setelah hujan. Apakah saya, saya membuang-buang waktu, saya tidak ada hubungannya. Ini Em, aku keluar untuk bermain, aku menunggumu, Dm Em adalah [Em] (Am) tapi tidak ada yang terjadi-aku tidak tahu.

Am Em, aku menyetir, Am Em, aku mengemudi terlalu cepat, aku menyetir terlalu jauh. Am Em, aku ingin mengubah pendapatku Am Em, aku merasa kesepian, aku menunggumu Dm Em Am [Em] (Am) tapi tidak ada yang terjadi-aku tidak tahu.

[Chorus] C GI Aku ingin tahu bagaimana dan kenapa Am Em kau memberitahuku tentang langit biru FGC G7 kemarin. Yang kulihat hanya sebatang pohon lemon kuning. C GI Aku menoleh ke atas dan ke bawah, Am Em I turn, turn, turn, turn, FF # dim7 G G7 I can only see another lemon tree .

[Interlude] Am Am ​​Em Em Am Am ​​Em Em Dm Dm Em Em Apakah [Em] (Am) Dam dadoudi ….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *