Ricky Harun tidak percaya bahwa putri Aisha dilahirkan dalam lagu “The Prophet’s Aife’s Wife” yang populer

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Anak keempat Ricky Harun dan Herfiza Novianti, lahir pada 21 Maret 2020, dinamai Aisyah Akyza Pratama. Nabi Muhammad SAW, yaitu Aisyah binti Abu Abu Bakar.

Namun, ketika putrinya lahir, lagunya yang sesuai adalah “Aisyah Wife”, yang sangat populer di YouTube dan diputar di berbagai platform musik.

“Saya” Di muka. Nah, ketika saya lahir, lagu Aisha menjadi viral. “Ricky Harun (Ricky Harun), Minggu (10 Oktober, 2020) Dia mengatakan di Instagram bahwa anak keempatnya lahir dalam pandemi virus koronal (covid-19), yang memberi Ricky Aaron waktu untuk melanjutkan dengan anak-anaknya.

“Ya, saya tidak membuat film di rumah bersama anak-anak,” kata Ricky. Mengenai kasus pencemaran nama baik dan kelalaian — baca: Tessa Kaunang punya pacar baru dan tidak ingin menikah lagi — di rumah, Ricky juga mencoba bisnis memasak menjual kopi dan daging di rumah. “Ya, mulai dengan menjual daging, saya bahkan menjadi administrator menanggapi pesanan dari pelanggan Whatsapp,” simpul Ricky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *