Juli Entertainment, mitra drama Korea yang mencurigakan secara online

TRIBUNNEWS.COM-Pada bulan Juli, NET mengusung tema “Share the fun on NET” untuk memberikan hiburan yang memukau bagi para penontonnya.

Dua dari program unggulannya adalah drama realitas keluarga Korea “The Return of Superman”, yang akan disiarkan pada pukul 16:00 tanggal 13 Juli 2020. WIB .

Ada juga drama Korea baru berjudul “Suspicious Partner”, yang akan tayang di NET pukul 16.30 tanggal 20 Juli 2020. WIB .

NET juga menyediakan “Happy Diary” yang disiarkan setiap hari Senin hingga Jumat pukul 14.30 – Happy Diary menceritakan kisah-kisah unik wanita Indonesia yang tinggal di seluruh dunia. Orang asing.

Pertunjukan ini sangat menarik karena dicirikan oleh fakta bahwa setiap pasangan memiliki latar belakang budaya yang berbeda.

Baca: Song Joong-ki, Lee Dong-wook, dan bintang drama Korea lainnya dicurigai melakukan skandal palsu — Tidak berhenti sampai di sini. Kisah nyata ayah Anda di Korea akan diceritakan melalui serial TV live-action “Superman’s Return.” Pekerjaan dan jam kerjanya di Korea Selatan berbagi tugasnya, dan dia wajib membesarkan anak-anaknya tanpa bantuan istrinya. “… Membaca: Tidak apa-apa untuk drama Korea menjadi salah, pengacara tampan dan gila kerja untuk aktor dan aktris Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *