Kondisi Sonny Septian usai keguguran (Fonuz A Rafiq) Sonny Septian mengaku tak bisa berhenti berpikir di rumah.

TRIBUNNEWS.COM-Selebriti Fairuz A Rafiq kaget saat kehilangan bayinya saat kehamilan ketiganya.

Saat itu, perut Fairuz A Rafiq diaborsi pada awal September 2020. –Fairuz mengalami keguguran beberapa bulan saat usianya masih empat tahun – Saat ini, Fairuz A Rafiq telah pulih dan bersiap untuk hamil kembali. -Baca: Dikejutkan dengan aborsi, Fairuz A Rafiq masih berharap punya lebih banyak anak- “Alhamdulillah baik-baik saja sekarang,” kata Fairuz A Rafiq kemarin.

Sonny Septian mengatakan bahwa dua minggu setelah keguguran, Fairuz A Rafik terus berpikir.

Selain itu, Fairfitz Rafik juga menyiapkan pakaian, tempat tidur dan segala keperluan untuk anak ketiganya. .

Sonny Septian meminta Fairuz A Rafiq (Fairuz A Rafiq) untuk berlibur bersama anak-anaknya agar tidak terlalu memikirkan kejadian tersebut. — “Agar Tenang, Fairuz Bisa Menemani Anak. Kata Dokter Fairuz Bisa Hamil Lagi,” jelas Sonny Septian .

Baca: Keguguran, Fairuz A Rafiq Tulis Jalan, Perasaan Rusak, Ini Haru Beri Pesan Sonny Septian-Bacaan: Rafik, putra Raja Fairuz A Fauz, mengalami keguguran. Dia menulis surat yang mengharukan: Bu, kamu adalah permata- “Saya harus tulus dan sabar. Insyaallah Tuhan diganti, ”ujar Fairuz A Rafik. Ingin hamil lagi.

Dia masih menunggu kondisi mental dan rahimnya membaik, lalu hamil lagi. .

Artikel ini pernah tayang di Wartakotalive dengan judul Bersiap Hamil dan Keguguran Anak Ketiga Fairuz A Rafiq: Harus Tulus dan Sabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *