Cinta Kuya memintanya berpura-pura bahagia, Aurel Hermansyah tak bisa merestui

TRIBUNNEWS.COM-Cinta Kuya mengungkap bagaimana Aurel Hermansyah (Aurel Hermansyah) sengaja bersembunyi.

Sebagai seorang paranormal, Cinta Kuya memanggil putra sulung berprestasi buruk Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Terakhir “Akhir-akhir ini sulit, yaitu dalam keadaan sulit. Kata Sinta, di depan kamu, saya merasa baik, tetapi hati kamu sakit, kamu sakit dan tidak tahu harus berbuat apa,” kata Sinta. Kalimat tersebut ia kutip di blog Aurelie Hermansyah, Sabtu (4/7/2020). -Hanya saja menurut Cinta Kuya, Aurel berusaha menyembunyikan kesedihannya dengan senyuman dan ekspresi ceria.

Bacaan: Perkataan Anang Hermansyah membuat Anang Hermansyah terdiam dan termasyhur: Sebagai seorang Ayah, Bunda akan merasa sedikit sakit hati

“Iya karena memang benar begitu. Susah, Sulit, “keluh Aurel Hermansyah.

“Tidak, Bunda dan Pipi selalu mengajari kita apakah ada yang harus kita selesaikan, hanya untuk bahagia. Karena jika kita sedih, apa yang harus kita lakukan? Ya harus dilakukan, kata Aurel Hermansyah. -Oleh karena itu, Aure l Hermansyah berkata , Dengan terlihat bahagia, dia bisa melampiaskan perasaannya dengan lebih mudah .

Baca: Prediksi Cinta Kuya: Iri hati seseorang melihat hubungannya dengan Auta Panali Atta Halilintar

“Misalnya, kita membawa kesedihan , Ini akan menjadi lebih menyedihkan. Makanya berbahagia itu cara yang tepat, “ujar Aurel. Hermansha mengaku bisa melupakan kesedihan.

Saat bercerita, Cinta Kuya menyadari Aurel He Mata Mansha mulai menangis.

“Kadang-kadang, ketika saya membahas hal-hal seperti itu, apa yang saya suka? Aurel Hermansyah berkata: “Kalau dibicarakan nanti, itu seperti mimpi.” Sinta yang sudah membaca pikiran Aurel sejak awal mengunjungi rumah Anan Hermansyah. Putri tertua menguatkan dirinya untuk memahami ceritanya. Karenanya, Cinta Kuya pun memilih untuk tidak meminta keterangan lebih lanjut dari Aurel Hermansyah.

Artikel ini pernah dimuat di Kompas.com dengan judul “Penda Gerry Suami (Pendam Duka), Aurel Hermansyah (Aurel Hermansyah) menangis di depan cinta Kuya. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *