Kelemahan yang terungkap dari Rizky Billar Lesti Kejora ditanggapi dengan serius: pasangan kita semua adalah keluhan

TRIBUNNEWS.COM-Pesinetron Rizky Billar menanggapi serius Lesti Kejora, dan Lesti Kejora secara blak-blakan mengutuk kekurangannya.

Pasangan itu melihat kejadian ini ketika mereka berbicara dengan paman Rizky Billar, Izhar Wilendra. Menurut Rizky Youtube Billar yang tayang pada Sabtu (26/9/2020), Izhar Wilendra berbicara serius tentang pemberian nasehat kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora.

• Membeli Apartemen Rizky Billar Panik seharga 2 Milyar Rupiah Tiba-tiba nama Lesti Kejora dipanggil — semua mendapat nasehat bijak tentang posisinya sebagai publik figur Menyarankan.

Tak hanya itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga mendapat nasehat tentang hubungan yang baik. Wilendra mengungkapkan bahwa keponakannya adalah orang yang pintar sejak kecil.

Lesti Kejora setuju mendengar kabar tersebut dan mengucapkan selamat kepada Rizky Billar.

Di mata Lesti Kejora, Rizky Billar adalah sosok yang nyaris sempurna dengan segala kelebihan yang diberikan Tuhan. Lesti Kejora berkata, “cantik, pintar, pintar, baik hati, Rizky Billar lengkap.” “Allah memberikan perasaan yang hampir sempurna, meskipun tidak ada yang sempurna. “

Silakan baca teks lengkapnya di sini> >>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *