Alasan Ari Lasso menjual Siomay selama pandemi

TRIBUNNEWS.COM-Ari Lasso membawa penjualan pangsit ke Maia Estianty.

Judul di YouTube adalah “Akhirnya Bertemu !!! Kenapa Maia begitu takut bekerja sama dengan Ari Lasso? -Selama promosi, Maia Estianty secara spontan bertanya kepada Ari Lasso mengapa dia menjual pangsit. -Kenapa Kalau tidak berjualan siomay, kenapa tidak jual siomay? /7/2020) .

Baca: Maia Estianty Ungkap Alasan Kenapa Tidak Ada Keturunan Irwan Mussry Karena Sakit Punggungnya

Ari mengaku akibat pandemi Covid-19, di atas panggung Jumlah pertunjukan jelas menurun. -Tapi kemudian Ali menjelaskan alasan lain. Dia menjual siomay dengan harga 5.500 rupee per pangsit.

“Jika saya, Anda, teman artis lain tidak berbohong, maka Anda pasti punya kehidupan Untuk menghemat, kita membutuhkan satu atau dua tahun. “Biarkan dia bertahan hidup,” kata Ali.

Lalu dia mengatakan bahwa tujuan sebenarnya adalah menjual pangsit.

“Tapi teman-temanku, semua orang di bawah kita, tim, manajemen, tim, jangan beri tahu aku Maia:” Pekerjaan ini (menjual pangsit), untukku, untuk teman-temanku, Bukan untuk saya, untuk teman-teman saya, ini bukan untuk saya. ‚ÄúProduk siomay Ari Lasso itu namanya Lassomay dan bisa dibuat jadi produk jadi atau kemasan. Artikel ini sudah dimuat di Kompas.com dengan judul Ari Lasso Selling Siomay. Saat pandemi, Maia Estianty: Tak lagi dijual?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *