Hijrah, 4 tahun, Ade Fitrie Kirana diminta menghapus foto tanpa hijab

TRIBUNNEWS.COM-Artis Ade Fitrie Kirana dipastikan akan mengenakan jilbab setelah memutuskan hijrah empat tahun lalu. Ia melihat foto dirinya yang dulu tidak mengenakan kerudung masih beredar di media sosial. -Lalu dia meminta untuk menghapus foto-foto ini tanpa memposting ulang. -Tetap belajar hijrah daripada terus bicara mengulas masa lalu dengan memposting foto-foto masa lalu, “kata Ade Fitrie Kirana kepada wartawan, Senin (9 September 2020).

Baca: Ade Fitrie Kirana tetap menjalankan usahanya Upaya yang dilakukan selama pandemi — Ade Fitrie Kirana, saat ini menjabat sebagai Presiden Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA) dan menyadari ketidaksempurnaannya sebagai manusia.

“Jadi, Saya memiliki kepercayaan diri untuk mengenakan kerudung sesuai dengan pedoman agama. Saya sekali lagi meminta teman yang memposting foto itu untuk menghapusnya, “lanjutnya.

Ade Fitrie Kirana yang dikenal luas lewat sinetron” Raden Kian Santang “mengungkapkan pengalaman pribadinya. Empat tahun migrasi.

Dia Saya yakin saya sudah memiliki banyak pengalaman hidup di bidang skin care and beauty clinic bidang industri kecantikan, dan bisa belajar dari banyak industri., Masya Allah, sekarang bisnis saya lebih berkembang dan maju dari sebelumnya. ”Ade. Diuji oleh BPOM. — Ade Fitri Kirana berharap melalui usahanya ini dapat membantu masyarakat lebih percaya diri dalam beraktivitas. Ade Fitrie Kirana mengatakan itu termasuk bersantai dalam shalat.

“Mohon doanya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *