Vidéode’Anjay ‘kontroversial, Salsha Juwita, anak Iis Dahlia Hapusi, foto oleh Lutfi Agizal

TRIBUNNEWS.COM-Putra Iis Dahlia Juwita Salshadilla Indradjaja dan kekasih Lutfi Agizal menghapus fotonya yang sebelumnya telah diposting di akun Instagram miliknya. Rizki D’Aademy dan Nadya Mustika Rahayu .

Putra sulung Sworddut juga menuliskan sederet klarifikasi, diduga terkait video viral sang kekasih yang mengomentari istilah “anjay”.

• Namanya dan trend Zara JKT48, Zaki Pohan mengupload kalimat satir setelah viral video — • Ussy Sulistiawaty, Mayangsari dan Arisan dari Home Food Iis Dahlia penuh semangat dan dibawa pulang —— • Nella Kharisma berhasil menjadi seorang penyanyi Dangdang Lihatlah sederhananya Gidari house-35 Islamic Years of Prayer and Congratulations series, cocok untuk orang yang Anda cintai-Raffi Ahmed (Raffi Ahmad mengatakan bahwa Nagita Slavina bukan tipenya, dan inilah jawaban istrinya yang membuatnya tersenyum

Hai

Jujur saja, saya sangat tidak suka berada di Jelaskan di SNS. — Karena dia bukan tipe orang yang suka menari, tapi ada beberapa hal yang perlu dikatakan. Saya tidak ada hubungannya dengan itu.

Baca lebih lanjut >>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *