Berita terbaru: Zumi Zola masih mengajukan gugatan cerai di penjara

Wartakotalive.com melaporkan bahwa Arie memuji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM-news aktor dan politikus Zumi Zola digugat oleh istrinya Sherrin Tharia atas gugatan cerai di pengadilan agama. Menurut Cece Rukmana Ibrahim, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Cece Rukmana Ibrahim menyatakan bahwa pihaknya telah menerima berkas cerai Sherrin Tharia yang telah diajukan ke Zumi Zola. Ajakan Jaksel Kurangi Perhatian Jadi Alasan Perempuan-Baca: PA Jaksel Ajak Zumi Zola Terima dan Tulus Minta Cerai Istri-Baca: Zumi Zola Masih Cerai di Penjara, Sherin Ta Bagaimana kabar istri Ria?

“Ya, surat cerai kami terima dari penggugat Sherrin Tharia binti H Zulkifli Nurdin,” kata Cece Rukmana Ibrahim dalam rapat yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (24/6). / 2020) – “Terlalu dalam dalam hal ini, Zumi Zola benar digugat oleh istrinya karena cerai,” tambahnya. -Baca: Sosok Sherrin Tharia yang dicerai Sumi Zola berasal dari keluarga kaya, biasanya dari keluarga kaya- “Sidang pertama pada 17 Juni 2020 Lanjutkan, “a-katanya.

Cece mengatakan pihaknya sebenarnya sedang mempersiapkan persidangan pertama. Zumi Zola dan Sherrin lebih cepat dari sebelumnya.

“Namun karena peninjauan Covid-19 dilakukan pada 17 Juni 2020,” kata Cece Rukmana Ibrahim. Masih mencoba menghubungi pesta. Zumi Zola dan Sherrin Tharia menanyakan tentang proses perceraian. Zumi Zola saat ini dipenjara karena menerima tip. – Mantan Gubernur Guor Jambi (Jambi) divonis enam tahun penjara karena menerima remunerasi dari Pengadilan Tipikor Jakarta pada 6 Desember 2018. -Setelah delapan tahun menikah, Zumi Zola memiliki dua anak bernama Zameer Zahid Abyadh Zola (6) Zhafran Ziyadh At-Thahirah Zola (4).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *