Bisakah obat membuat Anda lebih kreatif? Bimbim Slank: Hanya mitos!

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bimbim’Slank ‘mengakui masih banyak godaan terkait narkoba karena menghentikan keputusan untuk tidak menggunakan narkoba.

Untuk menghindari godaan tersebut, Bimbim berusaha menghindari interaksi dengan orang-orang yang masih menggunakan ban tersebut. proyek.

Bimbim mencari pertemanan yang sehat, sambil terus bekerja keras untuk berpikiran positif dan menjaga kesehatan tubuh melalui rajin olahraga.

Baca: Taman bermain Kaka Slank tercemar sampah plastik

“Main mata jangan sampai kuat, karena kalau bisa menghindar Bergaul dengan orang, tolong bersama orang sehat, berpikir positif, olah raga untuk membentuk lingkungan kita sendiri, “kata Bimbim dalam webinar BPOM, Selasa (14/7/2020). Setelah Bimbim membuktikan lepas dari narkoba, ia bisa lebih banyak bekerja dengan staf Slark lainnya .

Baca: Ahmad Dhani mengaku dirinya di Dewa 19, dan memerintahkan Slark Orang-orang menanggapi pertanyaan yang tidak bisa diterima-Bimbim juga sedikit bocor, menandakan Slank sedang mengerjakan album baru, jadi Bimbim mengatakan hanya mitologi narkoba yang membuatnya lebih kreatif, karena ketika dia tidak menggunakan narkoba, Dia masih bisa produktif.

“Sekarang persiapkan untuk pertempuran ke-24, bajingan, jangan gunakan apa pun, selalu pintar. Mitosnya adalah bahwa narkoba itu kreatif karena mereka kreatif dan tidak ada pencetak (obat). Sama saja, “kata Bimbim. Diet menunjukkan bahwa orang tanpa obat bisa sehat. – “Tidak perlu sibuk mencoba lepas dari narkoba, cukup tunjukkan gaya hidup sehat, kreatifitas, dan bergaul di lingkungan yang sehat. Kami tunjukkan bahwa Anda bisa lepas dari narkoba,” tutup Bimbim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *