Vanessa Angel, divonis 6 bulan penjara: Semoga anak saya dan saya tidak dipisahkan

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM- Aktris Vanessa Angel (28 tahun) mendengar jaksa hukuman 6 bulan penjara dalam persidangan zat psikotropika , Dia Sangat Kuat, Dia Terjebak.

Dugaan itu dibacakan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Kamis (15 Oktober 2020). Awalnya, Vanessa Angel tidak terlihat sedih.

Namun, tampaknya Vanessa Angel menentang permintaan jaksa tersebut. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk menyerahkan surat pernyataan.

Ditemani suaminya, Bibi Vanessa, Anishaya, ia mengajak anak-anaknya menyampaikan doa dan harapannya.

“Saya hanya bisa berdoa agar saya dan anak-anak saya tidak terpisah,” kata Vanessa Angel.

– Vanessa menambahkan bahwa dia bersyukur karena permintaan jaksa tampaknya membuatnya merasa melakukan keadilan. Penjara— “Bagaimanapun juga, aku adalah seorang ibu,” katanya dengan mata berkaca-kaca.

Saat ingin berkomentar lagi, Vanessa Angel ditarik oleh Bibi Ardiansyah dan langsung masuk ke dalam mobil. Dia juga berhenti menanggapi permintaan jaksa.

“Tidak apa-apa,” kata Bibi Ardiansyah.

Berdasarkan pemberitaan, Polres Metro Jakarta Barat menangkap Vanessa Angel dan suaminya Bibi pada Senin malam (16 Maret 2020). Ardiansyah beserta asisten dan asistennya berinisial CL berada di kediamannya di kawasan Jakarta Barat. di. Kediaman suami.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Suaminya Kini Jual Kebab, Tante Ardiansyah: Jual Baju Tapi Bukan Dijual – Baca Juga: Kasusnya ditinggalkan, dan suami Bibi Vanessa Angel, Ardiansyah, mengaku kesulitan berduaan dengan keluarganya — Baca juga: Anak-anak jadi alasan jaksa meringankan hukuman Vanessa Angel-usai diperiksa, polisi memulangkan Vanessa Anggel dan CL karena tak bersalah dan urine mental negatif. -Tak lama kemudian, meski urinnya positif mengidap penyakit jiwa, polisi memulangkan Bibi Ardiansyah. ropika .

Lalu, Vanessa Angel dan Bibi kembali ditangkap polisi pada Rabu (2020/04/08). Setelah diinterogasi, Vanessa Angel (Vanessa Angel) diangkat sebagai tersangka dan sebagai narapidana di kota tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *