JPU menolak untuk menangguhkan penahanan Vicky Prasetyo, kuasa hukumnya

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-TRIBUNNEWS.COM-pembawa acara Vicky Prasetyo menyarankan agar Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan ditahan.

Sebagai pertimbangan, Vicky Prasetyo memiliki seorang anak. Dia juga tulang punggung keluarga. Prasetyo menunjukkan ketulusan dan harga diri saat memerankan suami Angel Lelga-Baca: Vicky Prasetyo Ditahan di Rutan Salemba- “Saya tidak tanya kenapa Kejagung menahan Vicky. Vicky,” kata Ramdan Alamsyah dalam sebuah pertemuan . Pada Selasa (7/7/2020) di Jakarta Selatan, Kasah Jakarta, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Baca: Sebelum Mengirim Anak ke Rutan, Berikan Anak kepada Adiknya Vicky Prasetyo: Mohon Jaga

“Namun, jelas penahanan semacam ini berada di bawah kewenangan jaksa menurut hukum,” tambahnya.

Sebelum Vicky dibawa ke Rutan, Ramdan mengaku pihaknya mengusulkan penangguhan penahanan. An .

Baca: Vicky Prasetyo mengaku pernah memberi Rp semua gaji dan jatah Angel Lelga. Setengah Juta Orang Setiap Hari-Baca: Vicky Prasetyo Trauma kepada Angel Lelga- “Kami sudah ajukan penangguhan penahanan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dengan alasan yang wajar,” ujarnya. Alasan yang beralasan Ramdan mengutarakan, karena Vicky adalah tulang punggung keluarga dan tidak pernah kehilangan barang bukti serta tidak ditahan selama pemeriksaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *