Luna Maya tak hanya mengaku ingin menjadi istri seorang artis, tapi juga mengungkap inisial pria yang ingin dinikahinya.

TRIBUNNEWS.COM-Kisah cinta artis Luna Maya tengah ramai dibicarakan di tanah air. kolom.

Alasannya, sejauh ini Luna belum secara resmi memperkenalkan pria yang dekat dengannya.

Di channel YouTube-nya, Luna Maya sepertinya merujuk pada orang yang akan menikah dan singkatan dari RM.

• Luna Maya mengaku mengalami kesulitan. Maafkan Ariel Noah, namun perkataan Edric Tjandra membuatnya langsung mengganti namanya – huruf pertama nama itu dilewatkan oleh Luna Maya saat mendapat pertanyaan dari Raffi Ahmad.

“Siapa yang ingin dinikahi Si Luna?” Tanya Raffi Ahmad, dikutip Kompas.com di kanal YouTube Luna Maya, Senin (25/5/2020).

Mendengar pertanyaan ini, aktor film Suzzanna: “Breathe in the Grave” langsung tertawa dan menjawab dengan malu-malu. -Luna Maya berkata: “Iya saya tidak tahu siapa itu. Saya ingin singkatan yang sama dengan RM …. • Ketika ditanya apakah dia diminta menjadi mantan pasangan, Luna Maya menolak: Masih ada saya belum mencoba Banyak cara baru yang digunakan di masa lalu-Raffi Ahmad sudah mengetahui jawabannya, dan langsung terpikir olehnya. -Ternyata inisial nama-nama tersebut adalah gambar artis Korea.Seperti yang kita ketahui bersama, Luna Maya adalah Seorang pendukung setia RM BTS.

Namun, di akhir video blog tersebut, Runa Maya kembali mendapat pertanyaan dari Raffi Ahmad yang menanyakan apakah Luna mau Artis HALAMAN ======= =======>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *