Perjalanan mantan suami Danard, Jerry Aurum penuh dengan narkoba sampai dia dijatuhi hukuman berat!

TRIBUNNEWS.COM – Mantan penyanyi Denarada, Jerry Aurum, telah melakukan upaya hukum jangka panjang untuk mempermudah keputusannya.

Karena Pengadilan Tinggi Jakarta telah memutuskan untuk menolak banding Jerry Aurum. Ringkasan kasus Jerry Orum. Dari penangkapan hingga penolakan hingga banding terkait dengan narkoba.

• Curhatan Denada melihat bahwa putrinya demam sampai tubuhnya biru dan biru sebelum dia menderita kanker darah Shakira

1. Penangkapan

dimulai dalam laporan publik, Satsna Jakarta Barat Polisi di Arcoba menangkap Jerry, yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba.

Polisi menangkap Jerry di kediamannya di Tangerang pada 19 Juni 2019. -Menurut hasil pencarian, polisi menyita barang bukti berupa dua plastik yang mengandung obat-obatan narkotika. Tembakau gorila seberat 1,31 gram dan 58,26 gram, 18 pil ekstasi dan 1 plastik besar diisi dengan 10,04 gram rami.

• Ririn Ekawati mengakui bahwa dia terjebak sebagai asisten untuk minum obat dan tidak diragukan lagi dihilangkan

2. Melakukan persidangan-JPU (JPU) menuduh Joerry terhadap Pasal 114 (2). Paragraf 1 Pasal 132 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Obat-Obatan Narkotika Republik Indonesia Jaksa juga menuduh Jerry pasal 112, paragraf 2. Pasal 132, paragraf 1 Keputusan No. RI tahun 2009 tentang Narkotika

– Halaman Berikutnya ==============>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *