Saya bersama Blink, sekarang bernyanyi, Agatha Pricilla terasa berbeda

Reporter Wartakotalive.com Muhammad Naufal-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Eks band blink Agatha Pricilla memilih solo. Bagaimana perasaannya setelah tidak bernyanyi bersama band?

Untuk referensi Anda, sebuah grup vokal didirikan pada tahun 2011 dengan anggota termasuk Ashilla, Pricilla, Silvia dan Febby. Dan Ify bubar pada 2017.

Sekarang, sebagian besar karyawan mereka sekarang menjadi penari solo. Salah satunya adalah Agatha Pricilla.

Agatha Pricilla (Agatha Pricilla) mengungkapkan bahwa karirnya memiliki banyak kelebihan dan kekurangan.

Menurut Agatha, saat berada di band, dia tidak perlu mengingat lagu tersebut sepenuhnya. — Membaca: Vlogger kecantikan dari Inggris menuduh BLACKPINK meniru karyanya sebagai penata rias. BLINK memberikan dukungan-Membaca: Menyanyikan lagu Anda adalah duet antara Betrand Peto dan putra Didi Kempot, Yan Vellia mengungkapkan fakta- “Nggak usah inget lagu yang lengkap. Biasanya kalau main solo pasti inget satu lagu yang lengkap. Kalau group sudah nyaman maka istirahatlah. Seperti dalam group biasanya ada tektokan Teman. Jadi menurutku ini seperti keluarga, “kata Agatha. -Tapi, menurut Agatha, konsekuensi bergabung dengan tim tidak tertahankan.

Salah satunya adalah menyatukan pikiran semua orang. Baginya, ini tidak mudah.

Tidak seperti solonya, dia bisa mengekspresikan seninya dengan bebas.

Untuk ini, Anda harus mengorbankan diri Anda dengan menyatukan semua orang dalam satu unit. – “Tidak ada hal yang baik, tetapi tidak mudah bagi kita untuk menyatukan beberapa pikiran. Ini membutuhkan waktu lama, dan harus ada lebih banyak pengorbanan di setiap pikiran. Lain kali hanya pembaca lain. Ada banyak hal yang perlu memperkuat kita, “Kata Agatha. –Agatha sekarang bekerja sendiri. Kini, beberapa lagunya sudah dikenal khalayak Indonesia, seperti Chimera, Desire, You Still Her. (M22)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *