Jalani Tes Nagita Slavina Deg-degan

TRIBUNNEWS.COM-Artis Nagita Slavina pertama kali melakukan tes usap sejak pandemi Covid melanda Indonesia.

Nagita Slavina mengaku kalau dia menangis karena dia sedang mempersiapkan tes usap. Takut karena dia membayangkan hal-hal buruk yang terjadi setelahnya.

Kompas.com mengutip Nagita Slavina di saluran YouTube Rans Entertainment yang mengatakan: “Saya benar-benar menangis di kamar karena saya membayangkan yang terburuk akan terjadi, dan saya takut itu akan terjadi. (9 / 15/2020)). — Nagita bilang yang paling dikhawatirkannya adalah menunggu hasilnya.

Baca: Buka Ponsel Raffi Ahmad Tanpa Ragu, Ini Yang Dikhawatirkan Nagita Slavina. Sebagai seorang istri, meski begitu, Nagata juga mengatakan, uji sampling harus dilakukan untuk lebih memperhatikan lingkungan sekitar.

“Jadi kalau berani cek semuanya pasti lebih parah, paling tidak orang di sekitar kita sadar,” ujarnya Katakan. Anak itu bilang jantungnya berdebar kencang.

“Oh, sumpah, jantungku berdegup kencang, aku sangat gugup, Rafi akan menembak lebih dulu. Pungkas Nag ita. Kesehatan seluruh karyawan.

Alhasil, sebanyak 160 karyawan Rans Entertainment mendapat tes usap Covid-19.

Artikel ini pernah dimuat di Kompas.com dengan judul Tes usap pertama kali, Nagita Slavina menangis dan membayangkan hal-hal buruk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *