Pasha Ungu mengungkap percakapannya dengan kakaknya yang ditahan kasus narkoba

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM-Pacha Ungu menjenguk adiknya Helmi Said yang saat ini menjadi narapidana kasus narkoba Badan Narkotika Nasional (BNN) di Provinsi Sulawesi. Adik Pasha Ungu Helmi Said ditangkap BNN Sulawesi Tengah pada Senin (5/10/2020) karena memiliki narkoba sabu dalam razia.

Pasha Ungu mengaku menjenguk sang kakak di BNN Sulawesi Tengah. Tapi mereka tidak bisa bertemu langsung.

“Saya baru datang,” kata Pasha Angku saat ditemui di kawasan Prapatan Manbang, Jakarta Selatan, Senin malam (12 Oktober 2020). — Baca Juga: Kakak Ditangkap Karena Pakai Narkoba, Pasha Ungu Tak Ikut Intervensi, Tak Ikuti Proses Hukum -Baca juga: Narkoba Sudah 10 Tahun Dipakai, Pengacara Tio Pakusadewo Kini Beracara di Hijrah– –Harap Baca Juga: Pasha Ungu Disebut Helmi Karena Khawatir Adiknya Dibius, Berperilaku Ceria dan Tidak Merokok — Hanya Gara-gara Kesepakatan Sehat, Wali Kota Palu Tim kerja harian tidak bisa bertemu langsung dengan Helmi.

Saat berlangsungnya BNN, pelantun grup musik Ungu itu meminta pejabat itu bisa mengobrol dengan adiknya lewat video call.

“Iya kita telpon dan chat lewat video. Alhamdulillah adik saya dalam keadaan sehat”, ucapnya.

Tidak hanya menanyakan kabar, Pasha juga mengatakan bahwa masalah yang ditanyakannya adalah Hermi, karena pihak keluarga ingin mengetahui tentang Venia. id, “Iya kakak saya tidak perlu khawatir dengan kesehatan dan kebugaran saya,” ujarnya.

Namun, pria bernama Sigit Purnomo itu mengaku menyayangkan tidak bisa bertemu langsung untuk mendengar penjelasannya. Selama kunjungan Helmi.

Karena Pasha Ungu sangat ingin mengajak keluarganya mengunjungi Helmi Said di BNN Sulawesi Tengah untuk melepas kesedihan atas persoalan ini.

“Jika Anda bisa menemukan cerita ini, alangkah baiknya karena keluarga kami sangat khawatir,” kata Pasha Ungu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *