Dua hari sebelum dinyatakan positif Covid-19, Joy Tobing bersama Regina dan Nowela Idol

Seorang reporter dari Wartakotalive.com mengabarkan bahwa Arie memuji penyanyi Waluyo-TRIBUNNEWS.COM-Joy Tobing (40) yang dinyatakan positif Covid-19 setelah menerima hasil tes usap pada 9 September 2020.

Selama tes Sebelum dinyatakan positif, Joy Tobing mengaku bertemu banyak orang, dua di antaranya adalah Regina Ivanova dan Nowela Idol.

“Iya, mereka berdua sama-sama share acaranya di TV pada 7 September 2020,” kata Joy Tobing kepada Warta Kota secara khusus, melalui telepon, Rabu (2020/9/30).

Baca: Penegasan Covid-19, Joy Tobing Bicarakan Gejala Khawatir Perasaan Tak Melihat Matahari Besok-Joy Bersyukur, Karena Usai Pertemuan Regina Ivanova, Nowela Idol Tak Dipaparkan Virus covid-19.

“Alhamdulillah, setelah tanya mereka semua baik-baik saja. Setelah pulang ke rumah, kondisi saya semakin parah, saya langsung usap dan masuk isolasi mandiri.” Idola Indonesia tahun 2004 silam Setelah menyelesaikan pertunjukan Semp bersama Regina dan Novara di musim pertama.

Baca: Positif Covid-19, Ini Gejala Pertama yang Nunung Rasakan, Menangis, Begini Kondisinya

Bacaan: Aktor Piet Pagau Diumumkan Usai 9 Hari Perawatan Intensif Bakal Sembuh dari Covid-19 – Baca: Anggota JKT48 dinyatakan positif Covid-19 dan saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Ini evaluasi dokter atas kondisinya- “Pasti dia makan bakso. Karena saya Saya ingin makan sesuatu yang panas, “katanya.

Joy mengaku bahwa setelah menerima hasil tes usap, dia tidak memberi tahu Regina dan Nowela bahwa dia dinyatakan positif Covid-19.

“Katakan tidak, sudah terlambat. Saya takut. Ketika saya sehat dan negatif Covid-19 setelah tes usap kapas pada 25 September 2020, saya memberi tahu mereka bahwa saya baru saja bertanya kepada mereka, Dan beri tahu mereka, “jelasnya.

Selain itu, Joy Tobing (Joy Tobing) sangat berterima kasih atas sikap negatifnya terhadap Covid-19. Bisa keluar rumah karena masih terisolir.

“Saya akan tetap mandiri hingga 7 Oktober 2020. Biar saya lakukan selama sebulan,” kata Joy Tobing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *