Chord Guitar Song Don’t Say You Love Me-M2M, dengan lirik dan video musik

TRIBUNNEWS.COM-Pada artikel kali ini, simak chord gitar dari lagu “Don’t Say You Love Me” yang dinyanyikan oleh duo musik M2M.

M2M adalah grup musik populer yang terdiri dari dua gadis dari Norwegia.

Baca: Los Dol’s Guitar Chord dan Lirik-Denny Caknan: Tak Gawe Los Dol Blas Aku Ra Fussy

Membaca: Forgotten and Forgotten of Chord Guitar-Remember Chord C Today: Forgive Myself– –Mereka adalah Marion Elise Raven dan Marit Elisabeth Larsen.

“Don’t Say You Love Me” dirilis sebagai soundtrack film “Pokémon: The First Movie”, dan lirik (2000) diputar di album pertama M2M “Shades” pada November 1999.

Berikut adalah chord dari “Don’t Say You Love Me” yang dinyanyikan oleh M2M:

[Introduction] D Em GA (2x) [Verse 1] Dipersembahkan oleh D EmGot oleh teman GA sayang kamu sangat imut, Sangat manis, sayang, kamu yang mengatur trennya Ya, kamu membuatmu gosh Hal berikutnya yang perlu saya ketahui adalah bahwa kita sedang menonton film dan kita duduk di sana dan kamu berkata kamu mencintaiku. [Ayat 2] D Em, kamu bergerak terlalu cepat, aku tidak mengerti kamu G Aku belum siap sayang, aku tidak bisa berpura-pura, tidak, aku tidak bisa D Em, yang terbaik yang bisa aku lakukan adalah memberitahumu dan I G itu mungkin , Cinta tertinggi akan menemukan jalan [Chorus] Jangan katakan kau mencintaiku Em kau bahkan tidak mengenalku G Jika kau benar-benar menginginkanku, beri aku waktu Ne jangan panggil aku sayang Em siap, Bm jangan Katakanlah Anda sedang terburu-buru. Ini tidak seperti kita akan menikah. G DG beri saya waktu. [Ayat 3] D Em Ini cara saya bermain. Di sinilah Déem berada. Biar saya jelaskan. Saya tidak mau. Saya Katakan dua kali, GA, lebih baik kamu pelan-pelan, kamu terus dorong aku, kamu dorong aku kembali [Chorus] Jangan bilang kamu mencintaiku Em jangan panggil aku sayang Em, sampai aku siap untuk Bm, jangan katakan milikmu tidak sabarDG beri aku, beri aku waktu [Jembatan] D Emoooo, Gna, na, na, na, na, na, na, na, Ana, na, na, na, na, na (ulangi) D kami tidak bermaksud kamu mencintaiku Em GA kau bahkan tidak mengenalku, sayang … hei [chorus] D jangan bilang kau mencintaiku Em kau bahkan tidak mengenalku G jika kau benar-benar menginginkanku, beri aku waktu D mari kita tidak siap untukku Jangan panggil bayi EmPas sebelumnya. Bm. Jangan bilang kamu tidak sabar. Bukan berarti kita akan menikah. G dive me, give me some time

(Tribunnews / Ika Nur Cahyani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *