Bintang “ Glee ” Naya Rivera (Naya Rivera) menghilang di danau dan bayinya yang berusia 4 tahun ditemukan sendirian di atas kapal

TRIBUNNEWS.COM-Putra aktris Naya Rivera, Jose, yang dikabarkan menghilang di Danau Piru di Ventura, AS, hanya ditemukan di atas kapal.

The “Daily Mail” melaporkan pada hari Kamis (8 Juli 2020) bahwa perahu lain yang lewat melihat putra Naya Rivera, Joey, yang sendirian. Bertahun-tahun, di atas perahu yang disewa oleh Naya Rivera.

Saksi melihat Josey sendirian di kapal dan langsung melapor ke petugas jaga. Para prajurit yang bertugas di Danau Piru segera menghubungi pihak berwenang dan memulai penyelidikan.

Menurut stasiun TV lokal KNBC, Naya Rivera kabarnya mencarter perahu di danau itu pada Rabu sore waktu setempat. Ibunya sedang berenang.

Namun, setelah menunggu lama, ibunya tidak pernah kembali ke perahu sewaan.

Polisi setempat juga menemukan jaket pelampung dewasa yang ditemukan di kapal. , Juru Bicara Tee Sheriff County Ventura Eric Buschow (Eric Buschow) mengatakan bahwa sar mungkin telah kecelakaan (Zoerning.) – Dari Rabu malam hingga sekarang, Ventura County Otoritas Sheriff terus mencari dari udara dan air. , Seorang anak berusia 4 tahun ditemukan sendirian di kapal “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *