Ruben On berusaha melindungi anak-anaknya dari virus korona

Reporter Tribunnews.com, Bayu Indra Permana, Bayu Indra Permana

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Ruben Onsu berusaha melindungi istri dan anak-anaknya. Terutama setelah pemerintah mengumumkan bahwa dua orang Indonesia yang tinggal di Depok secara aktif terinfeksi oleh Virus Corona (Covid-19).

Dia mengajar anak-anak pentingnya menjaga kebersihan.

“Ya, jelaskan kepada Thalia Betrand bahwa ini memang wajib. Karena itu, ketika turun dari bus dan rajin mencuci tangan, saya akan secara singkat memperkenalkan Anda pada video tutorial,” Ruben Onsu dari daerah Kapten Tendean berkata. Jalan P, Jakarta Selatan, Selasa. (3/3/2020).

Baca: Peringatan virus Corona, Denny Cagur bukan paranoid tipikal

Baca: Indolian Idol X tawa terakhir, BCL: Terima kasih Mas Anang atas hiburan saya- — Baca: Pejabat senior Iran meninggal karena virus Corona

– “Sebenarnya, jika kita bersih, itu pasti, jadi saya harus menjelaskan kepadanya bahwa saya tidak perlu panik anak saya, hehe,” tiga anak Kata ayahnya. “Namun, Ruben Onsu (Ruben Onsu) khawatir tentang situasi Ayu Tingting dan keluarganya. Karena tempat tinggal mereka adalah Debord.

Baca: Menurut Profesor Unair, virus Vorona harus dicegah agar tidak menyebar. Rempah-rempah – suami penyanyi Sarwendah, dan kemudian menghubungi Ayu Ting Ting. Dari sana, dia tahu bahwa Ayu dan keluarganya sangat baik. Hatinya lega.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *