Ibu Rachel Vennya tidak hanya tertipu oleh tas mewah, tetapi juga proyek pembangunan jalan raya, seperti yang dilakukan penulisnya

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta Tribunnews.com-Ibunda Rachel Vennya, Vien Tasman, sangat disayangkan. Ia tak hanya tertipu soal tas mewah, tapi juga tertipu oleh proyek pembangunan jalan raya.

Jelas, orang yang diduga menipu dan menggelapkan uang itu adalah orang yang sama dengan kasus penipuan tas mewah beberapa waktu lalu.

Nama keluarga Vien Tasman (Vien Tasman) sudah diberitakan sejak awal tahun lalu Penipuan semacam ini, kini, identitas pria yang disingkat F itu disebut tersangka. Ibu Rachel Vennya Mengaku Diancam oleh Penyerang yang Selingkuh – Baca Juga: Ibu Rachel Vennya Setelah Selingkuh Kapuk (kapuk) terancam oleh barang mewah. Saya datang ke Polda Metro Jaya untuk update kasus dugaan pembajakan uang dan penipuan dengan singkatan F, “kata Muhammad Alvin Fahrich saat rapat di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020). (Muhammad Alvin Fahrezy) sebagaimana kata kuasa hukum Vien Tasman).

“Jadi, tertanggal 9 November 2020, F resmi menjadi tersangka dalam pemberitahuan yang kami terima,” Alvin Kata Fahrezy. -Alvin Fahrezy telah mengkonfirmasi bahwa laporan tas mewah dan penipuan dalam proyek tersebut berbeda, oleh karena itu, Vien Tasman (Vien Tasman) melaporkan adanya pria berinisial F dalam kedua kasus pengadilan tersebut.

“Situasinya beda. Kalau tas mewah di Polres, proyeknya di Polda,” kata Alvin.Baru-baru ini, Vien Tasman mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan dan diperiksa. Penipuan tas mewah pria berinisial F. Sejak awal tahun ini, Vien Tasman telah melaporkan dua kasus berbeda ke F: penipuan bagasi pertama dan penipuan kedua. Proyek pembangunan jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *