Hana Hanifah terjebak dalam kasus prostitusi

Reporter Wartakotalive.com Laporan Arie Puji Waluyo -TRIBUNNEWS.COM-Terlepas dari statusnya sebagai saksi dalam kasus dugaan prostitusi, seluruh keluarga menyadari bahwa nama Hana Hanifah masih menjadi sorotan publik. -Kenapa tidak? Dia dilindungi oleh polisi dan orang-orang yang diduga menggunakan jasanya di sebuah hotel di kota Medan. -Untuk alasan ini, keluarga melanjutkan hidup mereka untuk membuat nama wanita bernama aktris FTV menjadi lebih baik. selebriti.

Baca: Hana Hanifah Belum Nafas Kelegaan. Polisi Beberkan Bisa Jadi Tersangka

“Iya semoga keluarga kita dan kita bisa memulihkan namanya, Kata Machi Achmad dari Hana. Pengacara dan rekan mewakili anggota keluarga pada pertemuan di Bandara Soekarno Hatta di Tangerang, Banten pada Rabu. (15 Juli 2020) Malam.

Kini, Hana Hanifah sudah dipulangkan setelah Polres Medan menjalani serangkaian pemeriksaan terkait kasus prostitusi artis.

Bacaan: “Dark Activity” oleh Un gkap Hana Hanifah. Setahun kemudian, polisi menyita ponselnya dan mencari kasus lain- “Keluarga Hannah datang ke rumahnya untuk menjemputnya. Kondisinya sangat lelah, um,” kata Mahi Archimad. — Alhasil, Hana Hanifah kini berstatus saksi. Sementara itu, dua orang disebut tersangka, yakni R dan J.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *