Synchronous Music Festival 2020: Rhoma Irama akan berkolaborasi dengan Dipha Barus

TRIBUNNEWS.COM-Dalam waktu dekat, Rhoma Irama, Raja Dangdut Indonesia akan tampil.

Rhoma Irama akan berkolaborasi dengan DJ Dipha Barus yang terkenal.

Kolaborasi akan dilakukan di Synchronize Fest 2020, yang akan disiarkan di TV pada 14 November 2020. Konser Musik Pilkada, Pengamat: Konser Rhoma Irama di Bogor Semoga Bisa Jadi Pelajaran- “Haji Roma Irama dan Dipha Barus Ada kerjasama di antara mereka ”, Kiki Aulia Ucup akan menjadi direktur Synchronous Music Festival 2020. Konferensi pers Virtual Monday, Senin (19/10/2020).

“Bayangkan jemaah haji biasanya dengan Soneta, sekarang Soneta dan DJ tidak ada,” ujarnya .. -Kiki Aulia Ucup bercerita tentang beberapa upayanya mengajak Rhoma Irama untuk berkolaborasi dengan Dipha Barus.

“Ketika saya mencoba untuk berkoordinasi dengan Anda, hadapi Kapan, sampai dia berkata, ‘Saya akan bermeditasi dulu ya? Jawaban akhirnya adalah”, terangnya.

Direktur festival, David Karto mengumumkan bahwa sudah lama sekali Synchronze Fest berencana menggabungkan Rhoma Irama dan Dipha Barus. Kami memikirkan rencana ini di awal tahun. Kebetulan saya mediator antara Bang Rhoma dan Dipha, “katanya .

” Konsep aslinya adalah 50 tahun sejarah soneta, tapi kami kemudian menundanya hingga 2021. Kini, kerja sama ini sudah dimulai pada 2020. “, David Karto menjelaskan .

Baca Juga: Rhoma Irama Ajak Via Vallen Balas Gabung Soneta: Sudah Bukan Masanya

Baca juga: Rhoma Irama membeberkan alasan menolak ajakan duet dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani pakai baju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *