Lajang, menikah siapa saja, Nabilla Gomes: Tidak masalah dengan Tuan

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dengan wajah cantik dan karir cemerlang, tak bisa membuat kisah cinta pedang Nabilla Gomes (26) menjadi kenyataan.

Nabilla Gomes terus terang mengatakan bahwa tidak demikian halnya dengan sang kekasih, ia baru saja putus dengan pria tak dikenal sebulan yang lalu.

“Aku capek pacaran karena banyak sekali (misalnya), karena aku capek menyia-nyiakan Nabilla Gomes (Nabilla Gomes) saat bertemu di gedung Trans dan berkata:” Waktu dan uang. TV, Jalan Kapten Tendean (Jalan Kapten Tendean), Jakarta Selatan, Lampang (Mampang Prapatan), Rabu (6/10/2020). Tadi sudah ditegaskan tidak mau pacaran, ingin segera menikah lewat program taaruf. .

“Aku hanya ingin menjadi taaruf. Oleh karena itu, jika seseorang memberikannya kepada saya, mereka akan segera menginginkannya.

Bacaan: Polisi memeriksa Lia Ladysta dalam laporan Syahrini dan merasa tidak bersalah dan minta maaf, Siapa itu?

Baca: Raffi Ahmad Tidak Membayar Gaji Dolse Untuk Ini, dan Menjadi Sopir Wangit.

Seorang wanita kelahiran Surabaya 17 Juni 1993 ini menegaskan bahwa dirinya mencari pria yang mampu menyemangati dunia dan masa depan.

“Tidak peduli apa statusnya, tidak masalah jika artis tidak ingin melakukan pekerjaan yang sama dengan pacarnya. Tapi jika pasangan tidak menjadi masalah,” jelasnya.

Tentu saja, Nabilla Gomes bersikeras untuk melepaskan status lajangnya dan tinggal di rumah Bakhtra karena suatu alasan. .

“Karena aku sudah cukup umur. Aku lahir tahun 1993 dan sekarang saatnya mencari pasangan. Juga, karirku lumayan, apa yang kamu cari? Ya. Aku hanya mencari pasangan yang berulang tahun,” Nabilla Gomes (Nabilla Gomes) berkata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *