Widy Vierratale tidak bisa romantis dengan artis

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Widy Vierratale mengaku saat ini sudah memiliki pacar.

Widy Vierratale telah menjalin hubungan dengan seorang pria selama satu tahun, dan dia masih belum mau mengungkapkannya. Identitas.

“Iya. Setahun saya sudah pacaran, jadi mohon doakan orang ini,” ucap Widy sambil tersenyum saat ditemuinya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. waktu. –Dia juga menunjukkan bahwa kekasihnya bukanlah seorang artis.

Dia bilang: “Tidak (tidak ada hiburan).” Bacaan: Pelacuran Bodoh Artis, Widy Vierratale: Entahlah. Tak Mau Juri-baca: Widy Vierratale Ingin Menikah, Sambil Menunggu Berkat Ibunya-Widy mengaku tidak suka dan tak ada hubungannya dengan pria yang bekerja di industri entertainment. Apalagi jika orang ini juga seorang musisi.

Vidi memilih untuk membangun hubungan dengan orang yang biasa-biasa saja. – “Saya tidak pernah menyukai artis seperti yang saya lakukan, dan saya tidak bisa bersama musisi. Di luar bidang saya, saya harus selalu konsisten,” jelasnya.

Weidi melakukan percakapan serius dengan kekasihnya, tetapi ketika dia menikah, dia masih belum menetapkan tujuan.

“Sudah ada, tapi tidak ada target online.” Katanya.

Widy Vierratale tergolong memiliki sedikit kontak dekat dengan kekasihnya di jejaring sosial. Banyak orang mengira mereka masih sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *