Zumi Zola masih di penjara dan bercerai Bagaimana dengan istri Sherrin Tharia?

TRIBUNNEWS.COM-Zumi Zola menghadapi masalah baru. Dia belum dibebaskan dari penjara oleh istrinya Sherrin Tharia yang digugat cerai.

Bahkan menurut tafsir pengadilan agama, sidang perceraian pertama antara Zumi Zola dan Sherrin Tharia digelar pada pekan sebelumnya. — Kabar perceraian Zumi Zola dan Sherrin Tharia sontak membuat publik shock. -Karena Zumi Zola masih di penjara karena korupsi dan dibocorkan saat menjabat Gubernur Jambi. –Untuk referensi, Zumi Zola menikahi Sherrin pada 16 Maret 2012 di Tharia. -Dari pernikahan ini, Zumi Zola dan Sherrin Tharia cukup beruntung melahirkan dua orang bernama Zameer Zahid Abyadh (Agustus 2014) dan Zhafran Ziyadh At-Thahirah (22 Juni 2016) anak.

— Pada usia delapan tahun Selama bertahun-tahun berlayar di bahtera rumah bersama Zumi Zola, Sherrin Tharia memutuskan untuk menempuh jalannya sendiri. Pria itu digugat cerai istrinya Sherrin Tharia binti Sudir, “kata Cece Rumana dalam rencana Selebrita Siang, Rabu (24/6/2020).

Kasus perceraian Zumi Zola dan Sherrin Tharia sudah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. , Nomor registrasi 1244 / Pdt.G / 2020 / PA.JS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *