Hubungannya dengan Billy Syahputra disebut latar belakang, demikian penjelasan Amanda Manopo

Laporan wartawan Tribunnews.com Bayu Indra Permana-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Amanda Manopo dan Billy Syahputra disebut-sebut mesra.

Namun, beberapa pengguna Internet meragukan kedekatan ini dan menyebut konfigurasi atau rekayasa hubungan mereka.

Amanda Manopo tidak peduli apa yang orang pikirkan. Dia mengaku tak mempermasalahkan tuduhan itu.

Dia menyadari bahwa dia dan Billy sama-sama berada di industri hiburan.

Baca: Amanda Manopo Mengaku Puas dengan Billy Syahputra, Bagaimana Hubungan Mereka Saat Ini?

“Mungkin karena kita sama-sama artis, jadi untuk bisa bertahan di industri entertainment kadang channel TV atau PH disuruh melakukan hal seperti itu karena kita dibayar seperti ini,” Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020) .

Baca: Kuliah di Amerika Serikat Resume, Amanda Manopo Pilih Sales Department

“Dan Suka Sama, Kalaupun Sebenarnya Tidak, Kita Aktor harus melakukan hal yang sama. Dia menjelaskan: “

” Pengguna internet juga menyukai hal-hal seperti ini, tetapi dalam apa yang kita lakukan, kita semua memiliki hidup kita sendiri. “-Amanda Manopo menjelaskan keengganannya untuk menerima kenyataan Prinsipnya bertentangan dengan keinginannya. .

Jadi, jika banyak orang saat ini menghujat dan menuduhnya sebagai latar belakang hubungannya dengan Billy, Amanda tidak peduli.

“” Saya mengakui bahwa orang ini juga memiliki prinsip, saya tidak akan. Saya tidak menginginkan itu. Tapi ya, itu namanya hiburan, dia bekerja di TV, yah, “katanya .

” Saya tidak peduli apa yang orang ingin katakan tentang film ini, saya tidak peduli, saya juga sangat senang Oman Amanda Manopo pun mengungkapkan kebahagiaannya.

Menurut kabar, Amanda Manopo memang memiliki hubungan khusus dengan Billy Syahputra. Bahkan, mereka berdua membicarakan keseriusan hubungan mereka. Dan hipotesis. Bagi Amanda, Billy di TV berbeda dengan Billy saat ini bersamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *