Adjis Doaibu, Gilbhas dan Bintang Emon sedang bersiap untuk menjadi pembicara online Stand Up Comedy

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana

TRBUNNEWS.COM JABARTA-tiga kartunis terkenal Indonesia Adjis Doaibu, Gilbhas dan Bintang Emon menjadi juru bicara online untuk perwakilan komunitas komedi-lintas-industri komedi stand-up Good Things Mengorganisir webinar bekerja sama dengan Standupindo yang disebut “Kuliah Komedi Berdiri; Cepat Membuat Bahan.” Program ini adalah webinar terbatas yang menggunakan konsep konferensi virtual ini dan akan diadakan pada Selasa (16/6). / 2020) 20:00 WIB akan datang.

Baca: Emon Stars mengaku takut membuat konten di Corona: Masalahnya berat, tapi saya sangat bersemangat

Andreas Aldo ketika dari komunitas Good Things menjelaskan bahwa pihaknya memperkenalkan tiga yang sudah berdiri “Pembicara” terkenal di dunia komedi.

“Para pembicara yang bekerja dengan kami, yaitu SUCA 3 Bintang E my dan pemenang SUCI 2 Standupindo Adjis Doaibu Finalis Presiden Gilang Bhaskara,” Aldo mengatakan kepada Tribunnews.com di W, Rabu (10/06/2020) ) .

Baca: Video kecemasan Bintang Story Emon tentang Corona Viral di media sosial-ketiga orang ini akan mempelajari cara membuat materi komedi super lucu dan menyajikannya kepada komik di panggung publik. -Aldo menambahkan bahwa konferensi “mahasiswa” tidak hanya akan mendapatkan pengetahuan dari Prakti tetapi juga membagikannya. -Karena webinar menetapkan biaya pendaftaran sebesar Rp 150.000 per orang, semua akan disumbangkan dalam bentuk bahan makanan (yaitu makanan) untuk orang yang terkena epidemi virus korona.

“Acara sudah selesai. Peserta bisa mendapatkan pengetahuan yang kami ingin kembangkan sendiri sambil membantu meringankan saudara kandung yang berjuang karena epidemi virus.” — Ketua Standupindo Adjis Doaibu mengatakan, seorang komedian unik Setelah kedatangan, industri hiburan Indonesia lebih berwarna hari ini.

Prospek masa depannya sangat luas. Hal ini dapat dilihat dengan jelas di banyak komik yang telah berhasil memasuki pembuat komik dan industri film.

Dalam Babe Cabita, panggil dia Ernest Prakasa, Radiitya Dika, Pandy Pragivaxo (Pandji Pragiwaksono), Soleh Solihun. Selama kesempatan didasarkan pada pengetahuan dan strategi yang baik, peluang itu masih sangat terbuka, “kata Aguis.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mengoperasikannya, Aldo menambahkan, Anda dapat melihat @ Hal2Baik di akun Instagram Anda .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *