Koperasi Jerinx SID, di bawah perlindungan dan penahanan Polda Bali

Liputan Tribunnews.com Bayu Indra Permana-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Kepala Bareskrim Bali Kombes Pol Kus Yuliar Nugroho membenarkan penahanan Jerinx SID oleh pihaknya. –Jerinx SID resmi diamankan hari ini sekitar pukul 13.00 WIB.

“Iya, siang ini kami langsung ditangkap mulai pukul 13.00-14.00 WIB,” tim media Rabu (Desember 2020). 8th) Hubungi Kombes Pol Kus Yuliar Nugroho. : Dalam perjalanan Kacung WHO, Jerinx SID akhirnya ditangkap polisi – saat ditangkap, Superman adalah drummer yang sudah mati dan sangat kooperatif dengan polisi. Ia melanjutkan: “Kami sedang menangani kasus ini dan dia akan bertanggung jawab di pengadilan nanti.” Bacaan: Jerinx ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan karena mengeluarkan IDI Kacung. WHO-Jerinx SID dinilai melanggar UU ITE dengan menuding Ikatan Dokter Indonesia, “lac son” dari Organisasi Kesehatan Dunia.

Ya, diduga terkait Pasal 28 ayat (2) Pasal 45A ayat (2) dan / atau Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dan / atau Pasal KUHP Perubahan Pasal 310, Pasal 27 (3), Pasal 45 (3) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2016 dan / atau Pasal 311 KUHP, berdasarkan laporan polisi ke 1 miliar.

Kasus perjalanan “Kagon WHO”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *