Kisah Gita Sinaga dicakar dan dikutuk oleh orang-orang karena Barper mengira dia adalah penjahat

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Nama Gita Sinaga dielu-elukan sebagai bintang televisi dan film (FTV) dan aktor sinetron selama 10 tahun. Ia kerap menghiasi layar TV Indonesia dengan kemampuan akting sinetron atau FTV.

Belakangan ini, Gita setia menerima tawaran FTV di Indonesia, yakni “Suara Wanita Indosiar”, dengan berbagai pilihan. Peran yang dia mainkan (musuh atau protagonis). Gita Sinaga mengatakan dalam sebuah konferensi yang diadakan di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, “Selama ini saya bisa memainkan banyak peran, baik sebagai rival maupun protagonis. Saya sangat bersyukur. Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020).

Bagi Jitta, penampilannya di sinetron atau FTV, khususnya “Suara Istri Indocina”, sudah membuatnya mendapatkan Pengalaman berharga, baik bekerja di lapangan maupun di luar ruangan-Baca: BMKG mencoba menganalisis gempa SR di Aceh 4.8. Sejak 2004, batu tunggal, kini perlu memperhatikan sesar Aceh-Baca: Ji Gita Sinaga Mencari Suaminya, Hindari Artis Lain, Khawatir Kesalahpahaman-Baca: Lia Ladysta Melaporkan Usai Menelepon Pak Syahrini dan Pak H Tutup, Aisyahrani Bongkar Sosoknya- “Dulu, Jejaring Sosial Orang sering menentang lawan. Sedangkan untuk protagonis, saya sering berinteraksi dengan orang-orang karena dia berkata: “Akhir-akhir ini mereka memainkan peran yang sangat bagus.” Pada tanggal 8 Februari 1989, VA mengakui bahwa dia masih memainkan peran sebagai wanita yang telah disakiti oleh kekasih atau suaminya. Peran.

Gara-gara perannya tersebut, Gita mendapat simpati dari penggemar dan publik yang menyaksikannya. Bakat menjadi aktor di FTV.

“Sangat disayangkan. Hanya di masa lalu memainkan seorang pejuang laki-laki (Pelakor). Dia berkata:” Begitu banyak orang bersumpah kepada saya di Instagram Direct Message (DM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *