Raline Shah merasa kesepian dan mengungkapkan kisah masa kecilnya, ini adalah perlakuan ayahnya

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Aktris Raline Shah (35 tahun) mengungkap kisah masa kecilnya. Begitulah cara ayahku memperlakukan pelukis cantik ini.

Fakta membuktikan bahwa sejak Raline Shah masih kecil, ayahnya sangat protektif.

“Karena saya anak tunggal, dia (ayah) benar-benar rapi. Dia berkata,” Tidak ada yang buruk tentang putrinya, jadi saya tidak punya teman. “

Waktu kecil, perempuan kelahiran Jakarta 4 Maret 1985 ini mengaku sering dipindah-pindah sekolah oleh ayahnya .: Hidup itu seperti putri, cantik Sukses, Raline Shah Tak Senang Kelihatannya, Begini Pengakuannya-Bacaan: Akui Raline Shah Punya Kebun Binatang di Medan: Saya Saya sangat berterima kasih-tidak hanya itu, tetapi Raline telah merasa terkekang sejak dia masih di sekolah menengah, yang memungkinkan dia melakukan apa pun dengan bebas .- “Saya pikir semua orang harus memahami bahwa sebagai orang tua, kita harus Anda perlu menjelaskan bagaimana perasaan anak-anak. Saat saya remaja, saya sedikit kaku. rd biarkan aku menjadi diriku sendiri, ketika kamu memasuki adegan pemberontakan, aku seperti kita pergi. Demi Tuhan, tidak ada teman.

Tidak secantik Putri Raline Shah yang memiliki karir sukses di industri teater dan industri film Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *