Hubungannya dengan Billy Syahputra disebut sebagai latar, demikian penjelasan Amanda Manopo

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Menurut kabar, Amanda Manopo dan Billy Syahputra memang dekat. Amanda Manopo tidak peduli apa pendapat pengguna internet. Dia mengaku tidak mempermasalahkan tuduhan tersebut.

Dia menyadari bahwa dia dan Billy sama-sama berada di industri hiburan.

Baca: Amanda Manopo Mengaku Puas dengan Billy Syahputra, Bagaimana Hubungan Mereka Saat Ini?

“Mungkin karena kita sama-sama artis, jadi untuk bisa bertahan di dunia entertainment kadang channel TV atau PH disuruh melakukan ini karena kita dibayar dengan cara ini, “Kata Amanda. Selasa (14/7/2020) dan Selasa (14/7/2020) di Jl. Manopo dari Kapten Tendean.

Baca: American Resumption of Learning Project-United, Amanda Manopo Pilih Bagian Penjualan

“Suka atau tidak suka, sebenarnya kami tidak ingin menjadi aktor. Dia menjelaskan:”

“Internet Pengguna juga menyukai hal semacam ini, tapi dalam apa yang kita lakukan, kita semua memiliki kehidupan kita sendiri. ”Amanda Manopo menjelaskan keengganan untuk menerima prinsip yang justru merugikan dirinya .— -Jadi, jika banyak orang pada saat ini menodai dan menuduhnya sebagai latar belakang hubungan dengan Billy, Amanda tidak peduli.

“Dan saya akui orang ini juga memiliki prinsip, saya tidak ingin melakukan itu. Tapi, ya, Namanya entertainment, dia kerja di TV, oke, ”ujarnya. Amanda Manopo mengatakan: “Berbahagialah juga” -Amanda Manopo memang memiliki hubungan khusus dengan Billy Syahputra. Padahal, mereka berdua membicarakan keseriusan hubungan mereka. Dan hipotesis. Bagi Amanda, Billy di TV berbeda dengan Billy yang saat ini ada di sampingnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *